Popular Post

Posted by : a September 02, 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Cuma mau share kegiatan saya di hari ini minggu 2 September 2012 saja. Yang mau nyimak silahkan disimak, yang gak mau ya sudah gak apa-apa... :)
Jadi ceritanya hari ini Chi Mera Si Kuda Besi, mau saya kasih sentuhan merah di kaki-kaki & bagian belakangnya. Rencananya sih mau warna Pink, tapi berhubung otak selalu keram kalo lihat warna pink jadi merah sajalah. Jangan Protes...!!! :))

Berikut penampakan sebelum dan sesudah...
Pagi hari sekitar jam 10an baru nangkring si bengkel, siap di mendy pedy... :p


Well, kakimu lagi di poles biar makin mulus kaya paha ayam, sabar ya... :))


Wiiiiihhhh... setelah di poles kakinya jadi makin garang... :))
Sekian kegiatan saya hari ini, jangan bosan ya buat nyimak terus apa aja yg saya lakuin(emang siapa loe???) Hahaaaa... :))
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Leave a Reply

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -