Popular Post

Posted by : a September 05, 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Prolog...
Sesuai judul, saya tak akan memasukan ini ke label apapun sekalipun itu label private di blog.


Seperti status yg terakhir saya post, kalo saya mau nulis sesuatu di blog tentang sesuatu atau hal yang terlintas di pikiran waktu di kompres ibuk tadi(saya masih dalam keadaan sakit setelah 2 hari berlalu). :D

Kalian pasti bertanya-tanya ( bagi yg bertanya :D ), kok masih sempat dalam keadaan sakit nulis sesuatu di komputer terus di publish di internet(blog) (?).

Jawab...
Ya itulah saya dalam keadaan begini pun sempat-sempatnya melakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukan oleh orang sakit. :D

FYI, bagi yg mau tau aja ya ini, silahkan di baca. Yg gak mau tau skip aja ke paragraf selanjutnya hehe :D . Oke saya itu sesungguhnya kalo keadaan sedang drop(sakit) entah kenapa muncul ide-ide baik itu ide aneh, atau apapun jenis ide itu. Terus ide pamungkas saat ini saya ingin membuat suatu alat yg bisa membaca pikiran seseorang dan menuliskannya entah itu di kertas, blog & yang lainnya. Sehingga ide-ide itu tidak hilang menguap begitu saja. Tapi kalo saya sehat beuh, jarang banget ide-ide itu mampir atau lewat sekalipun di pikiran. Aneh... :-|

Wah... wah... kok jadi ngelantur nih bercabang kemana-mana mhihihi... :p
Yooo... balik maneng nang fokus tulisan. Jadi kan ceritanya saya nih sakit, nah sebelum saya nulis ini(16 : 40 WIB & dii posting jam 18:05 WIB). Saya tiduran(hampir tidur dgn ide-ide yg berseliweran) karna yaitulah sakit, terus masuk ibu tanpa saya ketahui & megang kening saya. Saat itu masih belum sepenuhnya sadar, tau2 ibu masuk kamar & megang kening saya, di pikiran saya yg setengah sadar dan di sela-sela ide yg masih terus berseliweran. Saya merasakan sesuatu yg lembut dan berasa nyaman sekali :’) , dengan sekuat tenaga berusaha untuk sadar(idenya masih seliweran tuh kaya arus mudik pas lebaran di jalur pantuea) dan akhirnya sedikit lebih agak sadar saya tau kalo itu tangan ibu yg megang kening :’).

“masih berasa sakit Gus??”

Itu perkataan/pertanyaan ibu yg saya dengar. Saya Cuma menjawab dgn..

“Heemmmm....”

“Nanti kalo bapak pulang nganter adikmu, berobat ya???

“Hemmm....” saya jawab begitu lagi.

“Ibu kompres keningmu dulu ya masih demam tuh, biar agak mendingan??”

“Hemmmm...” jawaban itu lg yg keluar dari mulut. Mungkin diantara kalian ada yg berpikiran “Ni anak ditanya sama ibunya jawabnya begitu amat??”, saya tidak perduli apa yg kalian pikirkan tentang saya. Kalian tidak mengenal siapa saya... “what you see, not realy you see” (maaf ya kalo bahasa inggris saya jelek :p kalau di artikan ke bahasa kita yg santun kurang lebih “Apa yg kau lihat, belum tentu kau lihat” :D

Singkat kata singkat cerita, ibu pergi buat nyiapin kompresan air dingin buat saya. Singkat kata singkat ceritanya lagi ibu datang, entah apa yg di bawa ibu karna saya kembali merem sambil meluk guling(UDAH JELAS KOMPRES AIR DINGIN BUAT KAMU...!!!) Hahaaa... :p
Saat nyiapin kompresan, sayup-sayup terdengar suara gemericik air terus tiba-tiba saya tersentak sadar saat kain kompres nempel di kening, merasakan dinginnya kain kompresan. Sambil kembali mencoba untuk ke alam bawah sadar(tidur) sambil meluk guling daaannn si ide masih seliweran di pikiran demo pengen di wujudkan. :D
Agak beberapa lama, raga pun perlahan kembali menuju alam bawah sadar(tidur) sambil meluk guling pulak(tetep)... :p
Nah dalam keadaan hampir hilang kesadaran itu(si ide masih demo tuh) terselip muncul wajah-wajah seseorang, dan saya memeluk mereka satu-satu(di realnya mah meluk guling :p).
“Siapa Mereka??”
Bisa dibilang mereka itu orang-orang yang saya kenal, paling saya sayang mungkin :D
Kalo di sebutin satu-satu dari yang paling sayang orang-orang itu adalah.

  1. Udah pasti Ibu saya, Saya sayang banget IBU. Maaf ya Bu, kalo dalam keadaan sehat anakmu ini selalu merepotkanmu, berpikir yg seharusnya tidak saya pikirkan tentangmu. Saat sakit pun masih merepotkanmu juga... :’(
  2. Bapak, Maaf pak belum bisa membahagiakan bapak, selalu membantah omongan bapak. :’(
  3. Adek perempuanku... I Love you my sister...
  4. Yang ke 4 dan seterusnya entah sampai berapa gak bisa saya sebutin satu persatu itu adalah seluruh anggota keluarga saya yang ada di kampung (Pandeglang & Blitar) & semua sanak famili yg udah menyebar ke penjuru indonesia(kalian mungkin gak kenal saya, saya juga gak kenal kalian. Tapi saya tau kalian ada dari cerita-cerita Ibu & bapak ke saya)



  • ~~ Entah ini yang keberapa... orang yang paling saya sayang selanjutnya itu kamu Neneng Lisnawati. Maaf saya sebutkan nama kamu di sini, nama lengkap pula. Saya tahu dulu kamu agak kurang suka ada yg nyebut/manggil/tau nama lengkapmu, berharap sekarang itu sudah tidak lagi :) . Maybe kamu marah atau apalah yg ada dipikiranmu saat baca ini(entah kapan itu). Saya tulus minta maaf.



Oke mungkin ada yg belum tau siapa itu siapa itu orang di daftar terakhir yg muncul diantara sela-sela ide gila saya & saya seolah-olah meluk dia. Silahkan ubek-ubek aja blog gila saya ini(itupun kalo kalian menemukan postingan ini :p ). Yang udah tau lanjut lagi yaaaa... :D

Ada orang yg bilang (entah siapa, ngarang mungkin saya :p ), kalo saat mabuk semua yg ada dipikiran, yg disimpen erat-erat & entah diapain lagi biar org lain gak tau bakal di ungkapin semua. Nah saya juga gitu, eh tunggu dulu saya gak suka minum(aneh) ya. Kalo saya mah semua itu keluar pas saya sedang down/sakit. Ini efek samping sakit selain ide gila yg demo.
Nah alasan inilah yag menyebabkan di daftar terakhir itu dia... n,n

“Why...???”

“Bukankah kamu bilang kalo kamu udah berhasil move on??”

“Seperti yg kamu ucapkan ke teman terbaikmu Fina??”

“Gagal move one nih...” :p)

BERISIK AH, lg sakit nih jgn di ledek terus... u,u

Saya jawab ya... :D
Waktu bilang hal itu (berhasil move on ke Fina) bisa di bilang tingkat keberhasilannya besar, tapi... Cuma 99,99% masih ada 0,01% lagi sisanya. Dan saya tidak menyadari itu, mungkin karna terlalu kecil jadi saya gak sadar...
Itulah yg keluar tiba-tiba dari pikiran saya saat ini, meluk kamu diantara orang-orang yg saya sayangi di alam bawah hampir sadar.
Saya tak perduli apa yg kamu pikirkan setelah baca ini.

More... Buat orang yg saya panggil di dumay(FB & Twitter) Nenek, terimakasih ya udah mau berusaha(belum) buat nyomblangin saya ke imouto, seperti yg sudah saya bilang waktu itu kalo saya gak bisa/gak mau karena LDR yg sangat jauh itulah(walaupun nenek bilang yg intinya apapun bisa terjadi). Selain itu dan yg terpenting karena faktor 0,01% itulah Nek. Saya gak mau klo udah “anu” tapi masih “anu” kan kasian Imoutou kalo ternyata saya masih ada faktor 0,01% itu... :D

Em... masih ada yg lain gak ya yg terlintas dipikiran & saya ingat waktu saya di kompres tadi...
Saya pikir cukup sekian saja yah, salah satu ide gila yg tadi demo di pikiran pengen di wujudin. Inilah idenya... :D
Kayaknya bukan termasuk ide deh.. Whatever you say meeenn... :p
Daripada ini menguap begitu saja hayo... lebih baik kan di “anu”in... :p
Kali aja nanti saya bisa jadi penulis terkenal kan... XD

Buat Neneng Lisnawati maaf lagi karena nama kamu saya cantumkan disini.. ^.^
Buat Fina thanks sangat ya... :D
Buat Nenek, Imoutou maaf juga yak kalian berdua juga saya cantumkan disini.. :D

Cukup sekian & Akhir kata

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh...
















YANG NULIS INI GANJEN, GAK PUNYA PIKIRAN, AL@Y, LEBAY DAN SEMUA KRONI-KRONINYA ADA DI KAMU.
MAU BERHARAP SESUATU KAH SETELAH NULIS INI HAAAHHH??
MATI AJA LUUU...!!!
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Leave a Reply

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -