Popular Post

Posted by : a May 07, 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


AGC Family
Terdapat desa sangat terpencil yang tentram bernama desa AGC gakure. Penduduknya ramah, Letak desa tersebut juga berdekatan dengan pantai dengan pasir yang indah.Tiap liburan musim panas selalu ramai para wisatawan.
Di AGC gakure terdapat sebuah sekolah yang bernama AGC SCHOOL. Sekolah ini banyak menciptakan orang-orang hebat. Sekolah ini dikenal juga dengan para siswa dan siswinya yang ganteng dan cantik. Namun sekolah ini lebih mementingkan penampilan dibanding prestasi akademis.


ah cape jelasinnya, wah ada siswa di depan pintu asrama no 2 cowok.
mari kita saksikan,


Episode 1 : Perkenalan part 1
================================================================


Aih, tumben pagi ini hawanya dingin banget.
-----******-----
(didalam hati)
Nama gua Adi Shinobi Konoha, kawan-kawan gua biasa manggil Madara. gua sekarang kelas III/1 di AGC school. Hobi gua maen bola dan yang paling oke itu otak atik komputer, namun sayang tiap komputer yang gua bongkar pasti tidak ada yang selamat alias meledak. Gua adalah pemimpin dan penanggung jawab asrama no 2 sekaligus anggota Clan Hitler, geng onar yang selalu buat gaduh di sekolah.
" BTW, tumben anak-anak Hitler gak nongol di mari. Kamarnya udah di kunci semua, Dari pada manyun mending gua bongkar komputer di ruang tamu asrama nomor 2 " pikir Madara.


(tiba-tiba muncul seseorang di depan pagar asrama no 2.)
Orang asing : Hoi bro,
Madara : Hoi juga, kemana tadi lu ??
-------***-------
(didalam pikiran Madara)
" Dia kawan, teman sekelas dan juga teman sekamar gua namanya Naruchigo atau Naru. Dia udah gua anggap saudara kandung". Dia sebenar nya paling pinter dari semua anggota Clan Hitler"


Naru : Mau ngapain lu ?? mau otak-atik komputer yah ??. Ntar meledak kaya kemarin (muka naru agak takut).
Madara : Nah, lu udah tahu. Jadi nda ada yang perlu ditakutin lagi dong.
Naru : yah gw salah waktu sama tempat berarti.
Madara : Emang kenapa bro ??
Naru : Gua baru aja pakei sampho.
Madara : apa hubungannya ??
Naru : lu lupa kemarin, gara-gara lu otak-atik komputer ruang guru tiba-tiba meledak terus apinya kena rambut kepala sekolah.
Madara : oh (reaksi muka datar). Btw gua gak nyangka lu udah tahu shampo itu apa ??
Naru : enggak, emang sampho apaan bro ????
*****suasana berubah jadi suram*****
Madara: lah tadi kan lu bilang samphoan.Gua kira lu tau.




Naru : nggak, gua cuma denger-denger aja cewek asrama 3 pada ngerumpi bilang "gua abis shampoan loh".
*****suara burung gagak lewat*****
Madara : wajar aja sih, maklum kita tinggal di desa terpencil banged.


(Muncul lagi seseorang)
Madara : nah muncul juga itu orang.
*dalam pikiran madara*
(Dia Faqih Gunsou, akrab di panggil Gunsou. Dia salah satu anggota Clan Hitler paling suka banged sama yang anime Sergeant Keroro.)


Gunso: Ayo berangkat.
Madara: gua kira lu udah jalan tadi. kamar lu di kunci.
Gunso : belum gua, gua lagi sibuk dandan pakei parfum.
Naru : Jiah, gaya mu lek. hahaha.
Gunso : Ngajak ribut lu oi naru,
Madara : udah jangan ribut.
Gunso : Oke, ayo berangkat, Si Agha kun sama Wishbun udah ngetem di warung depan pager sekolah.
Madara : Tumben itu 2 mahluk udah duluan ke sekolah.
Gunso : Maklum, kan hari ini penerimaan siswa siswi baru.
Naru : BADAK BISULAN..!!, nggak ngasih tau itu 2 anak. gua pakei sepatu dulu.
*ngambil sepatu*
Madara : *sentil bibir Naru* sepatu gua itu.
Naru : aduh, Sepatu gua mana dong.
Gunso : hehehe, sory gua pake.
Naru : sini woi. malu gua. Nanti siswi baru gak ada yang ngelihat gua.
Gunso : Pelit amet. udah lu nyeker aja. lagian siapa juga yang ngelihatin lu. Lupa ye, kita kan Clan Hitler geng yg suka bikin onar. Gak bakal di lirik cewek-cewek apa lagi perhatiin.
Naru : iya juga * pake sepatu madara*. Kita dilirik sedikit aja sama cewek, kita udah bersyukur banget ya.
Madara : Yosh. Berangkat. (tanpa sadar, madara berangkat ke sekolah dengan nyeker)


SESAMPAI NYA DI WARUNG DEPAN AGC SCHOOL.


Naru : Wah, gak ajak-ajak kita bertiga nih kalu mau lihatin anak-anak baru.
Agha : Maav bro, gua reflek langsung ke sekolah pas dengar hari ini upacara penerimaan siswa siswi baru. Loh nanas goreng gua mana ni??
Wishbun : ehe ehe. maav bro, reflek makan gua kambuh.


*Di balik tembok pager sekolah, ada sesosok laki-laki paruh baya misterius*
Suara bel masuk terdengar, dan dia dengan tergesa menutup pager sekolah.
Clan Hitler yang masih di warung pun jadi tidak bisa masuk.
Laki-laki misterius itu pun tertawa.
Agha : tahu gitu tadi gua langsung ke dalem aja. gimana nih bro.
Madara : tenang bro.
Naru : seperti biasa Kita lewat tembok belakang
Gunso : ini dia yg gue suka dari naruchigo.
Wish : Yosh. HEIL HITLER...!!!!!!


(laki-laki misterius tersebut memanggil seorang guru supaya ke belakang sekolah)


Sesampai nya di tembok belakang sekolah.
Agha : Wish. Lo naik pertama sekalian nih bawa tali.
Gunso : kenapa gua yang jadi tumbal.
Wish : harusnya gua yang ngomong gtu KODOK BANTAT..!!!
*Wishbun dengan parkur nya cepat sekali naik dan turun tembok*


ternyata guru dan laki-laki tersebut sudah menunggu di bawah.
Wish : ehe ehe. halo Bu. Apa kabar ?? hari ini ibu Irma cantik bangeudt dweh.
Irma Sensei : Terima kasih, nah sekarang iket tali nya disitu.
Wish : oke bu.
Irma Sensei : sekarang bilang ke teman-teman kamu kalu keadaan aman.
* Irma Sensei pun memanggil penjaga sekolah yang kuat-kuat untuk menarik tali tsb*


Naru, Agha, Gunsou & Madara pun naik beruturan dalam tempo waktu hampir bersamaan.
*tiba-tiba tali nya naik, jadi Naru dan yang lain kaget.
Naru : ko kita cepat banged mau sampe diatas.
Madara : bagus dong.
(pas naru lihat di kantin belakang kelas)
Naru : Kamfret, woi turun lu pada. kita ketauan.
Agha : hah.
Irma Sensei : Tarik talinya.
(naru dan lain nya tertarik keatas dan jatuh di kantin sekolah)


Irma Sensei : kalian lagi geng onar. *geleng-geleng kepala*
Gunsou : yoi bu. hehehehehe.
(laki-laki misterius tersebut terlihat senyum)
Madara : Laki-laki itu siapa??
Wish : gak tahu. Gua juga baru lihat.
Agha : kayanya dia udah tahu trik kita kalo telat.
Naru : nyari masalah itu orang.
Wish : kita bales kah ??
Naru : Wajib.
Irma Sensei : ngomong apa kalian?? sudah.. sudah... ikut Ibu ke lapangan upacara sekarang.


Di lapangan upacara sudah menanti Aris Sensei(Kepala Sekolah)
Aris Sensei : Kalian telat lagi ya Hmmm...*melirik ke kaki Madara* Ayo lepas sepatu kalian & panjat tiang bendera itu, Ayo..!!!
Madara : eh baru nyadar gua gak pake sepatu yak.
Gunsou : Telaaaaaaaaaaaattttt....
Aris Sensei : Cepet panjat tiang benderanya & nyanyi hymne AGC SCHOOL 5x, setelah itu turun & senam tori-tori sambil joget ketek.
Clan Hitler : Na... Na... NANNIIIII....!!!!


Para siswa & siswi baru beserta senior OSIS melihat dari sisi sekolah.
Rio : Sora Senpai ada apa itu di lapangan.
Sora : ah biasa itu Clan Hitler geng paling onar di sekolahan. Loh siapa laki-laki itu??
Aiko : aku baru liat deh orangnya.
Royan : maaf Aiko Senpai & Sora Senpai Clan Hitler itu apa??
Sora : Emmm... Apa ya, pokoknya waspada deh sama mereka kalo kamu gak mau di kerjain.
Syahsori : Ohh...


Di lapangan


Gunsou : Aduh mamaakkk malu banget gua.
Madara : Pokoknya kita harus bales tu orang.
Naru : gua ada ide.
Agha & Wishbun : Hooossshhh...!!!


to be continued


*****apa yang di rencanakan oleh Clan Hitler?? dan siapa laki-laki misterius itu??? tunggu episode AGC FAMILY berikutnya*****
================================================================
 Karakter dalam cerita.
  1. Adi Shinobi Akatsuki
  2. Naruchigo Akatsuki
  3. Faqih Gunsou
  4. Wisnu Broto
  5. Agha Kun
  6. Hinamura Sora 
  7. Aiko Nier 
  8. Rio Mahfuzh 
  9. Royan Chafidz 
  10. Syahsori 
  11. Kepala Sekolah Aris Irsadul Ibad 
  12. Ibu Guru Irma Kamayanti
  13. Pria Misterius
================================================================
 Cerita asli oleh Amalia Fitria Broto edit by me(Agha Kun)
================================================================
Selanjutnya AGC Family Eps 2
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

{ 1 Orang Komeng... read them below or add one }

  1. NICE .. keep show up your imagination. [-(

    ReplyDelete

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -