Popular Post

Posted by : a November 07, 2014

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Saat tau kabar burung kamu menjalin hubungan dengan dia yg selama ini kamu bilang gak ada hubungan apapun rasanya campur aduk sekali ini hati.
Kecewa?
Tentu..!!
Sangat kecewa malahan, kamu mengingkari omongan/komitmenmu sendiri. Padahal omongan/komitmen itu lah landasan dasar kedua kenapa selama ini saya bertahan walau terus merasa tersakiti(menurut apa yg saya rasakan), setelah yang pertama.
Kalau pengen tau apa landasan pertama saya bertahan? Adalah Jodoh ALLAH SWT yg menentukan, kalau memang iya kamu jodohku takan lari gunung dikejar. Hehehe... :D
Sekarang, saya gak tau nanti kedepan gimana setelah landasan yg kedua itu hancur luluh berantakan kamu ingkari sendiri. Semoga baik-baik saja, Aaammiinn...
Terus siapa yang salah? SAYA...!!!

Ok kita lanjutkan lagi, saya mau ceita semua permasalahan yang selama ini selalu mengganjal...
Mengutip apa yg selalu kamu omongkan ketika kita bertengkar entah itu di telp, sms maupun medsos yg intinya,
"Kalau gak ikhlas bantu mah gak usah bantu dari awal, O** jg gak maksa gak apa"
Begitulah kalimat yang sering kamu ucapkan. Apakah saya perlu memberikan pembelaan, ah tidak maksudnya penjelasan dari statement tadi? Kenapa saya kekeuh bantu(padahal merasa terjebak / cuma dimanfaatkan, tapi tetap suudzhan kalau kamu mulai menerima saya) terus.

Harus...!!! Perlu malahan, supaya jelas sejelasnya.
Sebelumnya saya beri contoh...

Waktu kamu membutuhkan sesuatu entah itu untuk kebutuhan pribadi, asrama maupun sekolah. Ketika saya berusaha sekuat tenaga bantu entah itu dapat darimana yang penting Halal & telat kamu marah – marah, saya ingkar janji lah, omong doank lah, ini lah itu lah.
Loh tunggu dulu, katanya “gak maksa”. Seharusnya kalau iya emang gak maksa gak usah sewot apalagi marah – marah dong walaupun gak jadi bantu juga, lagian juga ini tetep bantu kok walaupun telat sedikit karena semuanya tidak bisa instan langsung ada, mencari dulu. Ini mah kamu malah sewot sampai marah pula kalau telat/gak jadi, kontradiksi banget sikap & omonganmu itu. Jadi termasuknya maksa kan tapi secara halus memanfaatkan perasaan sayang saya ke kamu.
Sudah paham maksud dari contoh diatas? Klo belum kurang ajar banget...
Terus siapa yang salah, SAYA LAGI...!!! *geleng2


Saya sudah mati-matian bantu, mencari jalan keluar buat masalahmu sampai mengabaikan kebutuhan saya sendiri. Mencoba bersilat lidah saat banyak yg bertanya tentang kamu ke saya ada hubungan apa antara kita. Tapi apa balasanmu? ini semua..... :'(

NGOMONG LAGI SOK SAYA GAK IKHLAS BANTU KAMU.
TERUS AJA EGO DI GEDEIN SONOH...!!!



note :
  • masih banyak sebenarnya yg pengen saya ceritakan, tapi biarlah disimpan saja dulu belum saatnya
  • walaupun sudah begini banyak permasalahan, entah mengapa sayang ke kamu tuh gak berkurang sedikit pun, itu menyiksa tau menahan sayang dengan semua permasalahan yang saya hadapi saat ini. :'(
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Leave a Reply

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -