Popular Post

Posted by : a June 18, 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Lirik One Ok Rock - じぶん(Jibun) Rock
One Ok Rock - じぶん(Jibun) Rock Lyric

One Ok Rock - じぶん(Jibun) Rock

Kyou mo kimi, wa shinjiru koto
Apa kau bangun hari ini, mengingat apa yang dipercaya?
Wasurezu ni mizamerareteimasuka?
Bahkan waktu jam beralu
Toki ga tatsu to,  Jibun  sae mo
Ini rasanya seperi aku, tak bisa lagi mempercayai waktu
shinjire naku naru jidai no you desu
Hanya ada aturan yang dapat dicegah
Jibun de wa kizukanai no ga kono shoujou no tokuchou de
Aku tak sadar akan gejala dari kondisi ini
Yuitsu aru yobouhou
Aku tak harus membohongi diriku sendiri
wa Jibun ni uso dakya tsukanai koto
Tak ada alasan Aku melakukan itu
Wasurete tamaru monka yo!!
Lupakan itu semua
Boku ga boku ja nakunattara
Ketika aku bukan lagi diriku sendiri
Tatoe ikitetatte ikiteru imi sura, mitsu karandaro
Aku akan temukan arti hidup ini, sekalipun ini hanya kehidupan
Koe ni naranai sakebi wa, boku ga koe wo karashite
Suaraku mengering, teriakan itu tak bisa terdengar
Sakebun de utatte tsutawaru made wameite
Aku kan tetap bernyanyi dan berteriak
Todoku made yamenai!!
Hingga ini menjangkaumu, aku tak akan berhenti!!

Kyou mokimi wa mawari tsuzukeru
Hari ini kau tetap berputar-putar
Dare ga naite, mo ikatte mo todomarazu
Seperti kebiasaanku, Jika aku pun tak bisa hentikan kemarahan ini
Tameshi ni boku ga…
Seseorang menangis
Kaze wo hiite mo mochirun, tomaru koto nante nee wa!!
Jika ini pun terlihat seperti ini, dingin tak akan pergi jauh
Jinsei mo onaji you ni tomaru koto wa naku susumu shi
Berhenti hidup di jalan yang sama tanpa melanjutkannya
Dakara sou sa kyou mo hito wa
Itu benar, jika disana pun berkerut dan melipat
otete no shiwa to shiwa wo awasenno!!
orang-orang hari ini tak bisa berpegangan tangan bersama!!

Owarase chimau koto nan ka dare ni datte deki ndaro?
Siapa yang akan mampu membiarkanku menyelesaikan sesuatu?
Tatoe owacchi matta tte tsugi no SUTA-TO sugu kire ndaro
Jika ini pun berakhir, sebuah awal baru akan tiba sekarang
Ima kimi ga omou kiseki mo sokoage sasete shimaeba
Jika kau biarkan pikiran ajaibmu itu bangkit dari dalam
Mou sono jiten de sono kiseki wa kimi ni tottcha hitsuzen no onakama sa!!
Sudah waktunya, keajaiban membawamu menuju kawanmu yang terelakan!!

WOW!! Nan kai dame dame to iware you ga
WOW!! Ini bisa dikatakan banyak waktu itu tak berguna
Jissai mondai son nan kankei nakute
Masalah praktis seperti itu aku ingin menghubungkannya
Ima, Jibun jishin hitsuyou na mono takuwaete soroe tokeyo!!
Sekarang, apa kau butuhkan untuk menjaga diri tentukanlah!!
Naa sou daro?! Mada mada!! jikan wa mada anzo!!
Hey, akankah itu? Masih ada!! Masih ada waktu!!
Senken no mei ima wa togisumashite
Sekarang dari masa depan ini
Shujinkou wa
Aku asah kemampuanku
hitori dake Jibun no
Seperti halnya satu pahlawan itu
monogatari no hajimari!!
Ceritaku dimulai!!

IndoTranslate by [FuRaha] Edited by [Me]
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Leave a Reply

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -