Popular Post

Posted by : a June 22, 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Apdet Kilat, mumpung masih inget mimpi semalem... Mimpiin "dia" lagi....???
Ya.... Semalam saya bermimpi itu lagi, bermimpi bersama "dia", seseorang yang pernah mengisi hari-hari saya, seseorang yang pernah selalu ada di pikiran saya, seseorang yang pernah membuat bahagia saya selama 2 bulan setahun lalu.

Selama kenal dengan "dia" sudah 4 kali mengalami mimpi itu, mimpi bersama dia...

  1. Saya gak inget mimpi yang ini... :)
  2. Untuk kedua kalinya saya bermimpi "dia" ada di rumah saya, bersenda gurau dengan orang rumah. (detail mimpinya lupa udah lama juga) Mimpi ini terjadi saat saya udah putus dengan "dia"
  3. Mimpi yang ketiga kalinya hampir mirip yang kedua, tapi saya lupa detailnya.
  4. Dan yang empat saya alami mimpi itu semalam, kali ini saya yang ada dirumah "dia" bercengkerama dengan orang tuanya(padahal ketemu aja belum XD). Entah mengapa di mimpi itu rumah dia deket rumah saya, cuma beda gang. Kalau kenyataanya sih jauh beudt(ngalay dikit ah XD) beda kabupaten cooyyyy.
Kalau berdasarkan catatan digital saya, mimpi yang pertama itu terjadi sekitar tanggal 19 juni 2011, sebelum tanggal 21. Mimpi kedua terjadi pada tanggal 20 Oktober 2011. Mimpi ketiga tanggal 15 November 2011 & yang terakhir saya alami semalam 22 juni 2012.

Gatau kenapa saya masih saja memimpikan "dia", entah saya yang masih belum ikhlas atau apapun alasan saya masih memimpikan "dia", saya gak tahu apa sebabnya.
Mungkin ini cuma mimpi biasa saja, bukan sesuatu yang spesial ataupun pertanda, saya tak peduli toh itu cuma bunga tidur. :D
Untungnya ini bukan Lucid Dream tapi Vivid Dream, kalo Lucid Dream waduh no comment lah, saya gak mau membayangkan yang aneh-aneh tentang "dia" kalo itu ternyata Lucid Dream.... XDD
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

{ 2 Orang Komeng... read them below or Comment }

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -