Popular Post

Posted by : a May 17, 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Post kali ini mau share sedikit tentang kehidupan saya(boleh kan :D) atau lebih tepatnya apa yang terjadi pada saya, apa yg saya lakukan & apa yang saya alami pada Hari Itu setahun lalu(17 05 11). Kalo gk berkenan ya gpp gak usah baca... :D
Oke yang mau baca bentar yak, muter lagu dulu.....

*opening OneRepublic - Stop & Stare*


Yup, Hari Itu setahun yang lalu saya merencanakan sebuah perjalanan ke sebuah tempat untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa (pacar) saat itu. Bagaimana perasaannya waktu itu ya tentu saja campur aduk sangat, tentu saja orang saya akan bertemu untuk pertama kalinya dengan dia pacar pertama saya.

Loh kok baru pertama kali ketemu, katanya udah menjalin hubungan(pacaran)??
Ya tentu saja, karna saya & dia sudah menjalin hubungan di dunia maya(fb) walaupun kami belum pernah bertemu sekali pun.
Aneh kan?? tapi ya begitulah... :D

Oke balik lagi, sebelum melakukan perjalanan itu memang sudah ada niatan pengen ketemu dia, ya masak udah menjalin hubungan tapi belum pernah ketemu sih, gak lucu kan.
Awal perjalanan sudah dapat halangan, ban motornya bocor!!!.
Kesana bawa motor??
Gak sih, saya cuma minta di antar teman kost sampe terminal doank. Belum tau jalan kesana soalnya, jadi diputuskan naik kendaraan umum aj. :D
Oya satu lagi saya belum sempet sarapan waktu itu, karena kalo  dipikir-pikir itu bakal buang-buang waktu. Yang ada dalam pikiran waktu itu, semakin cepat datang disana semakin lama pula bisa bersama dia. Dan kebetulannya lagi pas hari itu tuh tanggal merah alias libuurrrr... :D

Saya perkirakan & rencanakan perjalanan kesana( Cirebon-Tasik) menggunakan kendaraan umum paling lama memakan waktu +- 3 jam. Tapi rencana tinggal rencana, karena faktor kendaran atau faktor lain sampe di sana jam 10 lebih dikit, itu berarti lebih dari 4 jam. Ya, saya berangkat pagi-pagi karena faktor lebih cepat pasti lebih lama. Dan ternyata itu sesuai saya berangkat lebih cepat, jadi lebih lama di perjalanan. Hadeeeeehhhh... -____-"a

Lanjut lagiiii, banyak "anu"-nya yak... :D
Oke satu faktor lagi yang memperhambat proses pertemuan kita, saya kebablasan. Duuuhhh, mau ketemu aja perjuangannya tuh yak....  -_-
Yang seharusnya turun di tempat yang udah di kasih tau dia(simpang lima kalo gk salah) malah bablas sampe pemberhentian terakhir(bukan kuburan XD)..!!! alias bablas sampe terminal(Indihiang)!!!!. Setelah bertanya-tanya ke orang sekitar & dia tentunya lewat sms, di suruh lah naek angkot no(gtau lupa saya) terus di titik tertentu pindah ke no 02 kalo mau nyampe Unsil. Tapi ternyata sampe 30 menitan lebih gak nemu sama sekali angkot no(gtau saya lupa) lewat...
Kampreet emang hambatanyya... -_-

*backsound Endank Soekamti - Asu Tenanan*

Akhirnya daripada mati  kepanasan & mati penasaran pengen ketemu dia, akhirnya diputuskan untuk naek ojek. Aje gile tu tukang ojek minta tarif 20rebu nyampe unsil, sedangkan menurut perhitungan(liat gogel map) Indihiang-Unsil itu deket paling ya 8-10kiloan lah kalo ditaksir duit ya 10rebuan(berdasarkan kurs dollar waktu itu). Setelah nego yang berbelit-belit akhirnya saya & si ojek ntu sepakat Indihiang-Unsil 12rebu. Heheee... :p

Sampai juga nih di Unsil, cihuuuyyyy....
Saya pun sms dia nanya posisi dia sebelah mana, balesannya gini kurang lebih.
"masuk aja lewat gerbang 2 Ay, masuk trus nanti di situ ada mahasiswa yang lg latihan nyanyi.." (masih inget aja yak am ni sms, wakakakak... XDD)
Tengok kanan-kiri lah akhirnya nyari gerbang 2 yg di deketnya ada mahasiswa latian nyanyi, tapi gak nemu...!!!!
Tanpa basa-basi langsung aj telpon, "Ay gerbang 2 tuh sebelah mana sih, yg ad atm B*I yah??" jawab "bukan, gerbang di tengah itu loh Ay".
Jedeeerrrrr.... begooo.... ternyata daritadi emang udah di depan gerbang yg di maksud... -__-a

Langsung dah masuk ke Unsil lewat gerbang 2, perjalanan dari gerbang ke tempat dia tuh kira-kira 100m. Pikirannya udah kemana-mana tuh(jangan dikira mikir kemana-mana tuh mikir jorok yah, ada yang bilang
"Sejorok apapun pikiranmu gak mungkin kamu berpikiran jorok tentang orang yang kamu sayangi"
Cieileeeehhhh... Tapi itu FAKTA mas/mbakbro, bagi saya tentunya.. XDD), gimana nanti ngobrol ama dia, mau ngomongin apa, harus bersikap bagaimana nanti. Pokoknya perjalanan 100meter itu pikiran gak tentu arah deh, sampe-sampe kesandung polisi tidur dah tuh. Hahaaaa... :p

Akhirnya setelah 4jam perjalanan & 100meter yang mendebarkan, saya pun bertemu & bertatapan langsung dengan dia...
Dia ternyata Subhanallah cantik... ^_^ (ya iyalaaahh masak guanteng.. XD)
Walaupun ya agak kurang tinggi gituh menurut saya(160an mungkin), tapi cukup lah Standar Perempuan Indonesia mah.. :D
Kita pun bersalaman... :p
Waktu itu dia bareng temennya lagi ngerjain tugas gambar tumbuh-tumbuhan, saya langsung duduk(karena saking capeknya) di tempat duduk, dia duduk di samping & ngobrol(gtau ngobrol apaan absurd sangat -_-) sambil sesekali mengerjakan tugas dia.
Oya waktu itu dia minta saya bantuin gambarin tugas dia, tapi mau gimana lagi saya gk bisa bantu, wong gambar saya jelek sangat. Hahaaaaaaaaaaaa...... :D

*backsound One Ok Rock - Wherever you are*

Oke waktu pun gk kerasa udah tengah hari lewat, kita pun sepakat lanjutin ngobrol di kostan dia, singkatnya di sana saya dikenalin(gk dikenalin juga sih, sebenernya kenal dengan sendirinya) ke temen2 dia.
  1. Nella(penilaian saya Nella ini orangnya paling berpikiran dewasa di antara yg lain)
  2. Rini(masih childis nih menurut saya, sesuai sih sma tampangnya juga yg masih imut kaya anak kecil),
  3. Maya(belum berkenalan secara langsung sih, cuma sempet liat doang waktu lewat depan kamarnya),
  4. Satu lagi si Harnis(mereka manggilnya teteh, mungkun krna senior. orang cirebon yg kuliah disana)
  5. Oyah ada satu lagi temennya yg nemenin dia waktu ngerjain tugas tadi lupa namanya saya.. :D

Di kost kita makan bakso bareng yg udah dia beli, sambil nonton tipi drakor("jewel in the crown" klo gk salah inget judulnya, lumayan seru sih drakor ini :D).
Setelah selesai makan bakso(gk habis), kita pun lanjut ngobrol(absurd lagi) sambil dia lanjutin ngerjain tugas gambar yang belum kelar tadi.
Disini juga dia minta bantuin gambar tugas lagi, saya tolak lagi dengan alasan gak bisa gambar bisa pun jelek gambarnya. Maaf yaaa gk bantuin... -_-"a

Oya waktu obrolan absurd bareng dia itu, sesekali saya perhatikan wajahnya mengagumi kecantikan seorang perempuan yang sedang duduk di depan & sedang asik mengerjakan tugas kuliahnya sambil sesekali dia tersenyum ke arah saya. Ngeeeekkkkk.... XDD

*backsound Yovie & The Nuno - Sempat Memilikimu*

Obrolan absurd pun terus berlanjut, sesekali lirik jam sambil berhitung mau pulang jam berapa terus kalo pulang jam segitu bakal nyampe jam berapa. Maunya sih pulang jangan terlalu sore, gak enak juga ngrepotin apalagi disitu kost khusus perempuan yang agak ketat(katanya). Oke niat pulang jam 4 atau paling telat jam 5 pun ditetapkan dalam hati(asumsinya kalo perjalanan pulang sama kaya perjalanan kesini tadi, jadi paling telat nyampe Cirebon jam 9 malem lah).

Tak terasa sudah jam 4 lebih banyak mau jam 5 kayaknya(sampe kelewatan gtuh -_-") , saya pun pamit & bersiap-siap mau pulang. Tapi di larang, nanti aja katanya makan & shalat dulu pulangnya abis maghrib aja. Bimbang dah tuh antara pulang sekarang atau nanti, akhirnya di putuskan pulangya ditunda.  Sebenernya ada benernya juga sih saya pulang abis maghrib, seenggaknya saya bisa sholat maghrib dulu, seandainya jadi pulang sebelum maghrib pasti ke maghriban di jalan & gak shalat deh( :D). Abis itu temenya Nella muncul, kita bertiga pun ngobrol lagi. Kali ini ngobrolin perjalanan saya kesana gimana, kenapa gk bawa motor aj dll.

Setelah 30 menitan Rini dateng & ngajak pergi Nella, mereka mau ada perlu katanya. Saya kira mereka pamit pergi mau beli sesuatu buat kejutan Ulang Tahun dia malamnya. Ya besoknya atau tanggal 18 dia Ulang Tahun...!!!!.
WTF.....!!!! kenapa bisa sampe lupa kalo besok itu hari spesial buat dia(bego banget dah -_-) tau gituh sebelum berangkat tadi beli sesuatu dulu buat Ultah dia. Inget itu pun waktu perjalanan pulang, jadilah ucapan ultahnya lewat sms doang pas perjalanan pulang. Mungkin karna efek saya gk pernah ngrayain ultah sekalipun kali ya jd gtuh.
FYI... emang dalam keluarga besar saya hari kelahiran itu biasa aj gda perayaan apapun, sama kaya hari-hari biasa. :)

Setelah shalat maghrib saya pamit pulang...
Di perjalanan pulang itu di dalam hati berjanji kalo harus ngasih dia sesuatu sebagai ganti gk bisa ngasih apa-apa pas ultah, rencananya mau ngasih dia sesuatu yg bisa dia pake. Walaupun terhambat juga ngasihnya gara-gara duitnya kepake buat reparasi badan & motor karna kecelakaan.

*backsound SecondHand Serenade - Never to Late*

Ngasihnya pun terlambat pas kita udah gk ada hubungan(3 bulanan setelah putus), tapi janji harus ditepati bagaimanapun juga hadiah ini sudah menjadi hak dia. Hadiah yang saya beri waktu itu sweater/jaket yang di pake Hinata Hyuga di manga Naruto. :)
Jaket ini yg saya kasih ke dia
Penampakan => disini :)

Tambahan lagi, kenapa ngasih hadiahnya bisa terlambat sampe hampir 3bulan(2bulan setelah putus) selain karena buat reparasi badan & motor, juga buat SKRIPSI....!!!. Tau ndiri lah skripsi tuh pengeluarannya ampun dah, gak mau lagi saya cukup sekali kenal sama yg namanya skripsi... -_-"

Tambahan lagi, baru inget saya yang ini. sebenernya setelah dari Tasik ada rencana nyusul ibuk di Pandeglang, tapi gak jadi karena... (lupa saya kenapa gak jadi, nanti klo inget tak tambahin lagi) XDD

*ending Cupumanik - Siklus Waktu*

===================================================================
Oke cukup sekian cerita pengalaman saya waktu itu...
  1. Mohon maaf jika da pihak baik yang terkait maupun secara tidak langsung terkait yang tersinggung. Saya mohon maaf, sungguh tidak ada maksud apa-apa di balik semua tulisan ini. Ini semua murni cuma tuliscurhatan saya saja.
  2. Maaf juga jika ada yang salah dalam tulisan ini, gak sesuai atau sedikit berbeda dengan kejadian yang sebenarnya. Sesungguhnya saya hanya manusia biasa yang ingatannya pun biasa, banyak lupa & khilaf. Jika memang ada yang tidak sesuai dengan kejadiannya, mohon di beri tahu biar saya koreksi & sesuaikan.
  3. Terakhir, penilaian saya terhadap orang-orang di atas murni atas dasar penilaian pribadi, saya tidak tau kalau orang lain berbeda pandangan dengan saya tentang mereka. :D
Wassalamu'alaikum Wr. Wb. :)
===================================================================
Gaya Tulisannya jelek yak.... Xixixixixi..... :p
*backsound KungpowChickens - Lagu Gay* 
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

{ 10 Orang Komeng... read them below or Comment }

  1. cocwiiitttt :P semangat zetzet. smoga cepat ketemu tulang rusuknya :D

    ReplyDelete
  2. ihir~ ojisan. Cie cie~

    ReplyDelete
  3. Jangan pke Anon donh...
    Hemmm....
    Aiko kan ini...
    Hemmmm...

    ReplyDelete
  4. tet tot! Salah.
    Hahaha. :3

    ReplyDelete
  5. tet tot! Makin salah.
    Hahaha. :3

    ReplyDelete
  6. ayoo yang comment pake anonim aja biar zetzet bingung :D ckckkc cieee cieee XD

    ReplyDelete

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -