Popular Post

Posted by : a April 25, 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Penyesalan selalu datang di akhir, itulah yang selalu di ajarkan/di dengungkan oleh orang tua, guru, satpam, tukang mie ayam, tukang parkir bahkan sampai pengemis di perempatan lampu merah semua bilang kalo nyesel itu datang di akhir.
Tapi menurut gue gak selamanya penyesalan itu datang di akhir, di awal juga bisa, di tengah-tengah juga bisa. Terserah dia dong mau muncul kapan aja, gak di akhir muluk kaya orang yang telat antri BLT ataupun telat dapet pacar & selalu dateng terakhir. Siape eloh ngatur-ngatur dia.... Helllloooo.... *oke tadi gue cuma terbawa suasana XD*

Okeh back to tipok... Jadi gak selamanya nyesel/penyesalan itu datang di akhir, diawal/ditengah juga bisa. Sekali lagi gue bilang terserah dia mau muncul kapan & dimana. FAHIMTUM....!!!!
Yg bakal gue bahas kali ini yaitu nyesel/penyesalan datang duluan.
Begini ceritanya..... Jeng.... jeng... jengjeng........

Ceritanya terjadi waktu gue masih imut-imut dulu, waktu jamannya kuliah semester berapa itu yak gue lupa lagi... :D
Suatu hari gue baru bangun siang, biasa lah semalem begadang jaga lilin biar yang baca lancar dalam menjalankan misi harian.
Awas men jangan sampe mati tu lilin, bisa gk dapet bagian nanti..

Gue langsung cek hape & nemuin banyak sms nyangkut di henpon butut gue ini, setelah gue baca stu persatu isi smsm yg nyangkut sampe jempol cantik gue ini cantengan. Dan ternyata isinya kebanyakan JARKOM kalo besok pagi ada midtest.
Nih penampakan henpon bututnya... :)

Hari itupun kehidupan terjadi seperti biasa, seperti kebanyakan mahasiswa kere ketika libur perkuliahan.

Singkat cerita..........

Esoknya gue bangun pagi-pagi karna ingat selebaran JARKOM kemaren yg banyak nyangkut di hape, gue pikir kalo gue dateng duluan gue bisa boking tempat duduk gituh supaya pas mid aman menjalankan misi rahasia. Sebenernya agak ogah-ogahan gitu bangunyya, entah kenapa batin gue bilang "udah tidur lagi aja, loe kan semalem kerja ekstra gk cuma jaga lilin, tapi nemenin mbak kunti yg lagi galau ditinggal pacar". Tapi berhubung gue termasuk mahasiswa yg rajin(ceileeeehhhh....), tapi ini serius loh dulu gue termasuk mahasiswa yg termasuk rajin, gk pernah tuh yg namanya nitip absen bolos sekali-kali sih pernah. Abis dosennya ngebosenin banget sih masak kuliah 3-4x pertemuan langsung di jadiin 1x pertemuan udah gitu di gabung 2-3 kelas lagi. Bete tingkat kecamatan gak tuh, pantat juga bisa mendadak datar setelah kuliah itu(kok malah curhat yak... -_-").

Balik lagi ke cerita, gue pun bangun tidur cuma dengan setengah nyawa yg terkumpul, alhasil di kamar mandi gue termenung sebentar sambil nunggu tuh nyawa kumpul semua. Setelah byar byir byur suara gue mandi, gue pun langsung berkemas buat perkuliahan hari itu, pake minyak nyongnyong dapet minta ke tmen kos sebelah(parfum gue waktu itu habis). Setelah dirasa semua persiapan siap, gue pun ngambil henpon yg udah gue charge tapi belum gue idupin, & bakal gue idupin nanti kalo udah yampe kampus dengan alasan pasti nanti banyak sms pagi yg nyangkut lagi seperti biasa & gue males kalo bales sms sambil jalan.

Akhirnya gue pun nyampe di kampus & langsung menuju ruang perkuliahan, tapi pas nyampe ruang perkuliahan ternyata suasana masih sepi belum satu ekor mahluk pun muncul buat kuliah di ruang itu. Gue pun nunggu depan ruang itu"mungkin gue dateng kepagian kali yak" pikir gue. 30 menit menunggu & perut pun bergejolak kayak air bah, gue pun inget kalo hape belum sempet di idupin.Pasti banyak sms dari fans yg nunggu balesan nih pikir gue, tapi ternyata gk ada satu pun sms yg nyangkut, aneh. setelah 15 menit tapi belum ada satu ekor pun temen gue yg muncul, gue pun berinisiatif sms salah satu temen nanya dimana dia kok belum datang.
lagi nunggu sms balesan...

Sesaat dering hape pun berbunyi, ada sms masuk & itu dari temen yg gue sms tadi & isinya
"Hari ini gk jadi midtest cuy, Ibunya gk jadi masih kurang puas bulan madu katanya mau nambah seminggu lagi" ya Dosen gue ini baru nikah seminggu yang lalu.
langsung gue bales lagi tuh sms..
"Kenapa gak BILANG-BILANG, gue udah terlanjur ke kampuuusssss....!!!!!!(tanda serunya banyak bget smpe sms itu pas 160 karakter)"
temen gue pun bales...
"Gua udah telpon loe semalem, tp gk aktif akhirnya gue sms aj & temen yg lain juga katanya udah sms ke no lu buat ngasih tau."
Tiba-tiba henpon gue bunyi lagi sampe beberapa kali & setelah di cek ternyata itu sms semalem dari temen-temen gue tadi yg bilang kalo hari ini gk jadi ada kuliah.....
AARRRRRGGGGHHHHHHH...............111111111111
TAU GINII UDAH AJA TADI LANJUTIN TIDUR...!!!!
NYESEL GUE DATANG DULUAN......!!!!!

=========================================

Naaaahhhh ternyata nyesel itu gak selalu datang akhir kan, bisa juga nyesel datang duluan...
Sekian.... Sampai Jumpa di lain kesempatan... Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh...........


Maaf ye tata bahasa ane rada-rada gimana gituh, maklum bukan anak kota...
Semua adegan & karakter dalam cerita ini hanya fiktif belaka & murni karangan, maaf jika ada kesamaan tokoh atau adegan ataupun sama dengan pengalaman kalian sendiri di beberapa kejadian/adegan(ribet banget sih loe cuy). Heheeeee.... :p
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Leave a Reply

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -