Popular Post

Posted by : a January 09, 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

One Ok Rock - Nothing Helps

Tidak, tidak ada yg membantu
We won't stop right now
Kita tidak akan berhenti sekarang
We did it on our own
Kita dapat melakukannya sendiri
Nobody else
Tidak seorang pun
It's because of you I'm standing here with you
Itu karena kau Aku berdiri disini bersamamu

Gimme some more
Berikan aku lebih lagi
Gimme some more
Berikan aku lebih lagi

Oh Yeah OK I've got bad days
Oh Yeah OK Aku dapat hari-hari buruk
so caught up in my mind and I'm
Jadi terjebak dalam pikiranku dan aku
Not really sure who I am
Tidak yakin siapa aku
and nothing seems to go my way at all
dan tidak ada yang pergi dari jalanku sama sekali

Then I hit the stage and remember why I'm here
Kemudian aku menghentak panggung dan ingat kenapa Ku disini
I'll be the voice to those who don't have one
Aku kan menjadi suara untuk siapapun yang tidak memiliki apapun
and never forget the road back
dan tak akan pernah lupa jalan kembali

Tidak, tidak ada yg membantu
We won't stop right now
Kita tidak akan berhenti sekarang
We did it on our own
Kita dapat melakukannya sendiri
Nobody else
Tidak seorang pun

It's because of you we finally came this far
Itu karena kau kami akhirnya datang sejauh ini
And on and on another song to write the wrongs that I
Dan seterusnya lagu lain untuk menulis kesalahan yang ku
Tell me who else?
Katakan padaku siapa lagi?
It thanks to all of you that I could find my own way
Ini berkat kalian semua akhirnya Ku dapat menemukan jalanku sendiri

Any longer and I'll know
Lagi dan aku kan tahu
each and every day every show
masing-masing dan setiap hari setiap pertunjukan
gotta give my best with innocence
Harus memberikan yang terbaik dengan ikhlas
It could be all taken away in a minute
Itu dapat diambil dalam satu menit

There are things I always remember forever
Ada satu hal yang selalu ku ingat selamanya
Oh no
Oh tidak
How can I walk this rocky road?
Bagaimana bisa ku berjalan di jalan yang berbatu?
and never regret
dan tidak akan menyesal
I'll never know
Aku tidak akan pernah tau

I just have to go
Aku hanya perlu pergi

Tidak, tidak ada yg membantu
We won't stop right now
Kita tidak akan berhenti sekarang
We did it on our own
Kita dapat melakukannya sendiri
Nobody else
Tidak seorang pun

It's because of you we finally came this far
Itu karena kau kami akhirnya datang sejauh ini
And on and on another song to write the wrongs that I
Dan seterusnya lagu lain untuk menulis kesalahan yang ku
Tell me who else?
Katakan padaku siapa lagi?

It thanks to all of you
Ini berkat kalian semua 
that I could find my own way in this maze
akhirnya Ku dapat menemukan jalanku sendiri dalam labirin ini

I'm by myself stuck inside my throat
Aku sendiri terjebak di dalam tenggorokan
The words they won't come out
Ucapan mereka tidak akan keluar
Oh what the hell
Oh apa-apaan
Why don't I just leave, give up and let it all go away
Kenapa tidak biarkan  aku pergi, menyerah dan biarkan semuanya pergi

But then I see your face and remember
Tapi kemudian ku melihat wajahmu dan ingat
why I'm here
kenapa ku disini

Tidak, tidak ada yg membantu
We won't stop right now
Kita tidak akan berhenti sekarang
We did it on our own
Kita dapat melakukannya sendiri
Nobody else
Tidak seorang pun

It's because of you we finally came this far
Itu karena kau kami akhirnya datang sejauh ini
Tell me who else?
Katakan padaku siapa lagi?
It thanks to all of you that I could find my own way
Ini berkat kalian semua akhirnya Ku dapat menemukan jalanku sendiri

Somebody else
Seseorang
Will someday come and then take my place
Akankah suatu hari datang dan mengambil tempatku
And so the story goes
Dan begitulah ceritanya

All what I can do for you
Semuanya, apa yang bisa ku lakukan untukmu
All what you will want me to
Semuanya, apa yang kau ingin aku lakukan
All what you can see me through
Semuanya dapatkah kau melihatku berlalu
Will someday come The story goes
Akankah datang suatu hari ceritanya


Download One Ok Rock - Nothing Helps [Low Quality]
Kalau mau copas sertakan sumbernya[aghrock.web.id] juga ya, makasih... :D

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Leave a Reply

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -