Popular Post

Posted by : a November 17, 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Air - Song For You Lyric [Indonesia Translate]

Lagu Untukmu

Don't cry just sweep your pain from your eyes
Jangan menangis, hanya sapu rasa sakit dari matamu
that makes me fall to your heart
Itu membuatku jatuh hati padamu
Sorry, it's all i can say to your heart
Maaf, cuma itu yg bisa kukatakan pada hatimu
you'll always with me
Kau akan selalu bersamaku

You are my dream
Kau adalah mimpiku
My sweetest dream
Mimpi termanisku
Please babe don't leave me alone
Tolong sayang jangan tinggalkan aku sendiri
Hold me tight
Pegang diriku erat-erat
Close in my arms
Tetap dalam genggamanku
I'm with you wherever you are
Aku bersamamu dimanapun kau berada
You'll always be my happy life
Kau akan selalu membuat hidupku bahagia
This love will last forever
Cinta ini akan bertahan selamanya

Trust me i know what you have been through
Percayalah padaku, aku tau apa yg telah kau alami
believe me i'm here for you
Percayalah aku disini untukmu
Feel me i always be around you
Rasakan aku, aku selalu ada didekatmu
Wherever i go
Kemanapun ku pergi

You are my dream
Kau adalah mimpiku
My sweetest dream
Mimpi termanisku
Please babe don't leave me alone
Tolong sayang jangan tinggalkan aku sendiri
Hold me tight
Pegang diriku erat-erat
Close in my arms
Tetap dalam genggamanku
I'm with you wherever you are
Aku bersamamu dimanapun kau berada
You'll always be my happy life
Kau akan selalu membuat hidupku bahagia
This love will last forever
Cinta ini akan bertahan selamanya

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

{ 2 Orang Komeng... read them below or Comment }

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -