Popular Post

Posted by : a October 29, 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Lyric Secondhand Serenade - Your Call [Indonesia Translate]

Your Call
Telponmu

Waiting for your, call I'm sick, call I'm angry
Menunggu dirimu, telponlah aku sakit, telponlah aku marah
call I'm desperate for your voice
Telponlah aku putus asa/galau dengan suaramu
I'm listening to the song we used to sing
Ku mendengarkan lagu yg biasa kita nyanyikan
In the car, do you remember?
Di dalam mobil, apa kau ingat?
Butterfly, Early Summer
Butterfly, Early Summer <= nama judul lagu : D
It's playing on repeat, Just like when we would meet
Ini diputar berulang-ulang, Seperti saat ketika kita akan bertemu
When we would meet
ketika kita akan bertemu

I was born to tell you "I love you"
Aku telah dilahirkan untuk mengatakan padamu "Aku Cinta Padamu"
and I am torn to do what I have to,
dan ku berontak untuk melakukan apa yg harus kulakukan
to make you mine
Untuk membuatmu menjadi milikku
Stay with me tonight
Tetaplah bersamaku malam ini

Stripped and pollished, I am new, I am fresh
Ditelanjangi dan dipermak, Aku baru, Aku segar
I am feeling so ambitious, you and me, flesh to flesh
Aku merasa sangat ambisius, kau dan aku, antar manusia
Because every breath that you will take
Karena setiap nafas yag akan kau hirup
While you are sitting next to me
Sementara kau duduk disampingku
Will bring life into my deepest hopes, What's your fantasy?
Akan membawa kehidupan ke harapanku yang paling dalam, Apa fantasimu?
(What's your, what's your, what's your...)
(Apa, Apa, Apa...)

I was born to tell you "I love you"
Aku telah dilahirkan untuk mengatakan padamu "Aku Cinta Padamu"
and I am torn to do what I have to,
dan ku berontak untuk melakukan apa yg harus kulakukan
to make you mine
Untuk membuatmu menjadi milikku
Stay with me tonight
Tetaplah bersamaku malam ini

And I'm tired of being all alone, (4x)
Dan aku lelah dengan semua kesendirian, (4x)
and this solitary moment makes me want to come back home (4x)
dan semua kenangan kesendirian ini membuatku ingin kembali kerumah (4x)

I was born to tell you "I love you"
Aku telah dilahirkan untuk mengatakan padamu "Aku Cinta Padamu"
and I am torn to do what I have to,
dan ku berontak untuk melakukan apa yg harus kulakukan

I was born to tell you "I love you"
Aku telah dilahirkan untuk mengatakan padamu "Aku Cinta Padamu"
and I am torn to do what I have to,
dan ku berontak untuk melakukan apa yg harus kulakukan
to make you mine
Untuk membuatmu menjadi milikku
Stay with me tonight
Tetaplah bersamaku malam ini

Download Secondhand Serenade - Your Call

Gommen translatenya ancur lebur... :)) :p
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

{ 1 Orang Komeng... read them below or add one }

  1. KEREN KEREN KEREEEEENN..!!!

    Dalem bgt lirik'a

    Makasih bgt bapak~e agha m(_ _)m

    ReplyDelete

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -