Popular Post

Posted by : a July 12, 2012

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Lirik One Ok Rock - Riot!!!
One Ok Rock - Riot!!! Lyric



everybody screaming
Setiap orang berteriak
everybody moving
Setiap orang bergerak
let’s get it started
Mari mulai
gotta make a riot now
Harus buat kerusuhan sekarang

if you feel so empty and feel so tired
Jika kau merasa begitu kosong dan lelah
when I’m sick of fake smile and fake words
Ketika aku muak dengan senyum dan kata-kata palsu
we’re all wired
Kita semua terikat

itsudatte bokura hora
Selalu kita, lihat!
jibun wo gomakashite iru kara
Karena kita hanya mempermainkan diri kita

everybody screaming
Setiap orang berteriak
everybody moving
Setiap orang bergerak
I’m going crazy
Aku jadi gila
so what are you gonna do now
Lalu apa yang harus kau lakukan sekarang
I’m not only one
Aku tak hanya satu-satunya
just like you, yeah
Sama sepertimu, yeah
we are all the same
Kita semua sama
I can make it now
Ku bisa membuatnya sekarang

when I’m sick of being the one who always tells everything
Ketika ku muak menjadi satu-satunya yang selalu menceritakan segalanya
nothing can keep us from doing this
Tak ada yang bisa menerima kita tuk melakukan ini
gotta make a riot now
Harus buat kerusuhan sekarang

dare datte minna hora
Kita semua, lihat!
naite waratte ikite iru kara
Karena kita hidup tuk menangis atau tertawa

everybody screaming
Setiap orang berteriak
everybody moving
Setiap orang bergerak
I’m going crazy
Aku jadi gila
so what are you gonna do now
Lalu apa yang harus kau lakukan sekarang
I’m not only one
Aku tak hanya satu-satunya
just like you, yeah
Sama sepertimu, yeah
we are all the same
Kita semua sama
I can make it now
Ku bisa membuatnya sekarang

everybody screaming
Setiap orang berteriak
everybody moving
Setiap orang bergerak
I’m going crazy
Aku jadi gila
this is all we got now
Ini semua yang kita dapatkan sekarang
I’m not only one
Aku tak hanya satu-satunya
just like you, yeah
Sama sepertimu, yeah
you and I are one
Kau dan aku adalah satu
make a riot now!!
Buat kerusuhan sekarang!!


IndoTranslate by [FuRaha]
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Leave a Reply

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -