Popular Post

Posted by : a June 09, 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


PROLOG
Suatu tempat di Surga...

TUHAN berbincang dengan mahluk-mahluknya yaitu Malaikat, Iblis, Bumi, Matahari, Bulan dan yang lainnya di Surga(Matahari, Bumi & Bulan dalam bentuk roh), TUHAN mengatakan bahwa akan menciptakan sepasang mahluk yang akan menjadi khalifah/pemimpin di muka Bumi.

Mendengar rencana TUHAN tersebut, Bumi protes karena bumi merasa bahwa nantinya anak cucu Adam hanya akan membuat dirinya rusak. Hanya akan menguras segala kekayaan yang terkandung dalam dirinya dan hanya sedikit sekali yang akan peduli akan dirinya.

Setelah mendengar keluh kesah Bumi, TUHAN berkata "Aku tahu apa yang kamu tidak ketahui, dan janganlah kamu memungkiri akan hal itu" kemudian TUHAN memberi sedikit pelajaran kepada BUMI.
"AKU akan menunjukan sesuatu kepadamu (Bumi), dan belajarlah kamu (bumi) dari hal itu" TUHAN berkata kepada Bumi

Kemudian TUHAN mengambil sebagian Roh Bumi dan diletakan pada suatu wadah, dan wadah tersebut disimpan oleh TUHAN dan akan di bangkitkan suatu waktu pada saat anak cucu Adam sudah berkembang biak dan menyebar di permukaan Bumi, supaya Bumi mengerti dan belajar akan suatu hal....

Waktu pun berlalu, Adam diciptakan.
Di lain pihak ternyata Iblis iri pada Adam, dan protes keras kenapa Adam diciptakan lebih sempurna dibandingkan dengan dia(iblis).
Adam diciptakan dengan wajah rupawan, sedangkan Iblis dengan wajah abstrak alias tak berbentuk pasti. Iblis merasa bahwa dia lebih suci dan semestinya Iblislah yang diciptakan dengan wajah rupawan karena diciptakan dari api dibandingkan Adam yang diciptakan dari Tanah kotor.

TUHAN pun murka karena Iblis menghina ciptaan-NYA, Iblis pun di usir dengan tidak hormat dari Surga disaksikan oleh penghinu lainnya. Sebelum pergi Iblis bersumpah "Aku akan menggangu mahluk ciptaan-MU yang terbuat dari tanah kotor itu dan semua keturunannya agar lupa terhadap-MU sampai akhir jaman"

Adam hidup di Surga bersama mahluk ciptaan TUHAN yang lainya tanpa Iblis.
Akan tetapi Adam merasa kesepian di Surga dan meminta pendamping yang sejenis dengannya, dan TUHAN menciptakan Hawa dari tulang rusuk Adam. Adam sangat bahagia karena mendapat seorang pendamping.
TUHAN berkata "Bersenang-senanglah kamu wahai mahluk-KU, dan janganlah kamu sekali-kali mendekati itu(buah Quldi)"
Sementara itu dari luar Surga Iblis mendengar perkataan TUHAN & mendapatkan ide untuk menjerumuskan Adam & Hawa.

Suatu waktu ketika Adam & Hawa berjalan-jalan di pinggiran Surga, Hawa melihat sebuah pohon yang dipenuhi duri dari batang hingga keranting-rantingnya serta memiliki buah yang amat buruk rupanya. Hawa pun penasaran, Hawa mengajak Adam untuk mendekat kearah Pohon buah tersebut untuk melihat lebih jelas.
Namun Adam menolaknya karena Adam ingat akan perkataan TUHAN agar jangan sekali-kali mendekati pohon itu, Hawa pun menurutinya. Mereka pergi meninggalkan tempat itu.
Tapi ternyata tanpa sepengetahuan Adam, Hawa menyimpan rasa penasaran yang sangat mendalam. Kenapa TUHAN melarang semua mahluk penghuni Surga mendekati buah Quldi, toh kalau memang berbahaya seharusnya TUHAN membuang saja pohon tersebut dari Surga.

Dua tiga kali Adam masih bisa menolak rayuan Hawa untuk mendekati Quldi, tapi pada akhirnya Adam luluh  juga dan menuruti permintaan Hawa untuk mendekat. Bahkan akibat dari rayuan Iblis yang selalu memantau kegiatan Adam & mencari kesempatan untuk menjerumuskannya, Adam beserta Hawa memakan buah pohon Quldi.
TUHAN pun marah melihat Adam & Hawa melanggar aturan-NYA, dan memberi hukuman diturunka dari Surga ke Bumi dan menjadi Khalifah disana.

"Inilah saatnya" ujar Bumi dalam hati

Bersambung ah.... :D

Bukan cerita sebenarnya seperti yang tercantum dalam AL-QURAN & HADIST, Semua yang saya tulis ini hanya karangan belaka tanpa bermaksud apa-apa.
Terima Kasih
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Leave a Reply

Saya lebih respect kepada orang yang berkomentar menggunakan nama(ID) dibandingkan menggunakan "Anonymous", walaupun komentar itu sebuah hinaan.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Blog Anu(Agha) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -